Saturday, October 11, 2014

Pantai Mertasari

    Pulau Bali memang merupakan pulau yang terkenal dengan alamnya yang sangat indah dan memiliki berbagai macam kebudayaan dan kesenian. Bali terkenal memiliki banyak pantai yang indah, pantai yang paling terkenal di Bali adalah Pantai Kuta, namun sekarang saya akan membahas tentang Pantai Mertasari.


     Pantai Mertasari terletak di Jalan Tirta Empul, Sanur, Bali. Di pagi hari kita akan disambut dengan indahnya matahari terbit (sunrise) di Pantai Mertasari. Namun di pagi hari bukanlah waktu yang pas untuk kita menikmati sejuk dan jernihnya air laut yang ada disini, itu disebabkan karena dipagi hari air laut yang ada disini masih surut. Tapi jangan khawatir, air laut akan mulai pasang pada saat hari menjelang siang.


      Di siang hari air laut sudah pasang dan sudah bisa dipakai untuk mandi, namun karena terik matahari yang panas membuat pengunjung enggan untuk mandi disana. Pada siang hari biasanya orang-orang disini mengisi waktunya dengan melakukan kegiatan lain, salah satunya adalah berlatih selancar layang (kite surfing).
 

      Pantai Mertasari akan mulai ramai dikunjungi pada saat hari menjelang sore, banyak warga dari Denpasar maupun dari luar denpasar yang berkunjung kesini. Pada sore hari mereka melakukan berbagai kegiatan di pantai, mulai dari jogging, bersepeda, berselancar, mandi di pantai, berfoto, ada yang hanya sekedar berjalan-jalan, dan ada juga yang berpacaran. Namun kegiatan yang paling dominan adalah mandi di pantai bersama teman-teman maupun bersama keluarga.

Jadi sekarang, masukkanlah Pantai Mertasari sebagai daftar tujuan wisata anda dan nikmati keindahan alam yang ada disini.

0 komentar:

Post a Comment