Tuesday, November 25, 2014

Panggung #PlaysOnTheSea di Atas Laut | Bali Tolak Reklamasi

Perjuangan rakyat Bali untuk melindungi pulau tercintanya yaitu Pulau Bali dari investor rakus terus berlanjut sampai saat ini. Kali ini rakyat Bali melawan dengan cara mengadakan konser diatas laut yang diadakan di Pantai Padang Galak, Sanur, Bali.
Konser yang melibatkan berbagai genre musik yang memadukan seni tradisional dan modern ini dimeriahkan oleh : Pranita Dewi . Ninus & Ary . Yudane Wrdhi Swaram . Cok Sawitri . Dewa Alit "SALUKAT" . Angklung Puri Grenceng . Gender Bhumi Bajra . The Hydrant . Parau . Nymphea . Devildice . Ganjil . UNB'Rocken . BMTC . The Ripper . Barok & Friends . Garden Grove . Sound Of Mind . DJ Kaz.

Foto: Panggung #PlaysOnTheSea di atas laut untuk #TolakReklamasiTelukBenoa. Jarang ada perlawanan secantik ini. / pic: Mahaputra Angligan

Konser yang bertakjub seni ini gratis untuk umum, karena demi menyadarkan dan mengajak seluruh rakyat Bali untuk menolak Reklamasi Teluk Benoa. Karena pengreklamasian teluk benoa tersebut dapat memberikan dampak yang sangat buruk bagi rakyat Bali dan dapat merusak alam Bali yang indah ini.


0 komentar:

Post a Comment